Depot Bola official website | Members area : Register | Sign in

Kata Presiden Soal Laser

Sunday, December 26, 2010

Share this history on :
Depot Bola - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ikut geram soal urusan laser yang beberapa kali diarahkan ke pemain tim nasional Indonesia yang berduel dengan tim nasional Malaysia pada Piala AFF 2010 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (26/12/2010).

Presiden lantas meminta Menteri Pemuda dan Olahraga untuk memprotes keras tindakan tidak sportif tersebut. "Saya sudah kontak Pak Andi Mallarangeng untuk melayangkan protes resmi," kata Presiden.

Meski sudah diperingatkan jauh-jauh hari, insiden sorotan sinar laser ke arah penjaga gawang ternyata masih terjadi di Stadion Bukit Jalil, Malaysia. Hal tersebut pun dialami kiper timnas Indonesia, Markus Horison.

Namun Presiden meminta suporter Indonesia untuk tetap sportif, seperti yang diungkapkan seusai nonton bareng di kediamannya di Puri Cikeas Indah, Bogor.

"Saya ingin suporter Indonesia jangan ikut-ikutan menggunakan laser pointer. Mari kita menjadi bangsa yang sportif, tetap dalam semangat persaudaraan dan gigih berjuang," tambah Presiden.

(kompas.com)

Related News

0 comments:

Post a Comment