Depot Bola official website | Members area : Register | Sign in

Inter Pecat Benitez

Saturday, December 25, 2010

Share this history on :
Depot Bola - Inter Milan akhirnya memutuskan kerja sama dengan Rafael Benitez. Demikian keterangan yang baru dirilis situs resmi Nerazzurri.

Setelah rumor pemecatan pelatih asal Spanyol santer berembus beberapa hari terakhir, kini jelas sudah bahwa pihak Inter memutuskan tidak lagi menggunakan jasa mantan pelatih Liverpool tersebut.

Ironisnya, Benitez dipecat setelah mengiringi Javier Zanetti dkk menjuarai Piala Dunia Antarklub 2010, usai menekuk wakil Kongo TP Mazembe 3-0 di Abu Dhabi, akhir pekan lalu.

Pelatih yang mendarat di Giuseppe Meazza pada awal musim dianggap tak mampu mempertahankan eksistensi Inter, sebagai pemegang gelar treble yang diwariskan pelatih terdahulu, Jose Mourinho, yang hengkang ke Real Madrid.

Terbukti, sederet kekalahan menghampiri juara bertahan Liga Champions dan kini tercecer di peringkat tujuh klasemen sementara Serie A, tertinggal 13 poin dari rival sekota AC Milan yang tengah menguasai posisi teratas.

“Inter Milan dan Rafael Benitez mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan menguntungkan dan memuaskan atas penghentian kontraknya lebih awal,” demikian keterangan klub, seperti dilansir Goal, Kamis (23/12/2010).

Pihak klub pun tak lupa mengapresiasi kontribusi Benitez, sepanjang lebih kurang enam bulan menjadi allenatore: “Inter berterima kasih pada Rafael Benitez atas kerja kerasnya selama memimpin tim menuju kesuksesan di Piala Super Italia dan Piala Dunia Antarklub.

Sebagai pengganti Benitez, Inter Milan telah menunjuk mantan pemain dan manajer AC Milan, Leonardo, sebagai pelatih baru Nerazzurri.

(okezone.com)

Related News

1 comments:

Anonymous said...

dasarinternya ajjah yang tolol gw pecinta sejati inter menyayangkan kenapa intermilan berani meangambil lagkah untuk memberikan kesempatan kepada benitez....

Post a Comment