Depot Bola official website | Members area : Register | Sign in

Hasil Imbang Loloskan Liverpool Ke 32 Besar

Friday, December 3, 2010

Share this history on :
Depot Bola - Hasil imbang 1-1 melawan Steaua Bucarest di matchday ke-5 Europa League sudah cukup untuk memastikan Liverpool lolos ke babak 32 besar.

"The Reds" kini bertengger di puncak klasemen Grup K dengan 8 poin. Meski Bucarest masih bisa menyamai poin Liverpool, Steven Gerrard dan kawan-kawan berhak lolos karena unggul head-to-head.

Bertandang ke Stadionul Ghencea, markas Bucarest, Liverpool menurunkan skuad lapis kedua. Tercatat hanya Pepe Reina dan Joe Cole yang notabane langganan starting eleven, tampil di pertandingan ini. Tanpa skuad utama, "The Anfield Gang" tampil dibawah perform standar.

Sejak menit awal Liverpool terus ditekan tim tuan rumah, tapi uniknya mereka mampu unggul lebih dulu melalui Milan Jovanovic pada menit ke-19. Keunggulan 1-0 ini berlangsung hingga akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua Bucarest terus meningkatkan serangannya, alhasil pada menit ke-60 Eder Bonfirm berhasil mencetak gol setelah mampu memanfaatkan blunder kiper Liverpool, Pepe Reina. Gol berawal dari umpan silang Stanislav Angelov, ketidaksigapan Reina mengantisipasi header Eder Bonfirm, membuat skor berubah menjadi 1-1.

Di sisa waktu Bucaresti terus menekan Liverpool. Sayangnya, Stanislav Angelov dan kawan-kawan gagal mendapatkan gol tambahan dan skor 1-1 pun bertahan hingga peluit akhir dibunyikan.

(kompas.com/afa)

Related News

0 comments:

Post a Comment