Depot Bola official website | Members area : Register | Sign in

Benzema-Ronaldo Hat-trick, Madrid Menang 8-0

Thursday, December 23, 2010

Share this history on :
Depot Bola - Real Madrid berpesta dengan melumat tamunya Levante di ajang Copa Del Rey dengan skor menakjubkan 8-0 dalam laga leg pertama yang digelar di Santiago Bernabeu, Kamis (23/12) dini hari.

Tanda-tanda Madrid bakal menang mudah sudah tampak sejak menit awal di mana mereka mencetak gol cepat lewat aksi Karim Benzema.

Di menit ke-6 berawal dari kesalahan lini belakang Levante, penyerang asal Prancis itu sukses melewati hadangan bek Levante dan melepas tendangan dari sudut sempit dari sisi kanan kotak penalti yang tak mampu dibendung kiper Gustavo Munua.

Big Ben akhirnya mencetak hat-trick pertamanya di musim ini dengan menambah golnya di pertandingan tersebut di menit ke-32 dan 69.

Ronaldo yang tak mau kalah dengan Benzema juga mencetak tiga gol. CR7 berhasil menyamakan hat-trick Benzema di laga ini dengan mencetak gol di menit ke- 45, 72, dan 74.

Pesta Madrid kian meriah dengan tambahan 2 goal dari Mesut Ozil dan Pedro Leon masing-masing di menit ke-10 dan 89.

Dengan kemenangan ini Madrid hampir dipastikan melangkah ke babak berikutnya karena Levante memiliki peluang amat mustahil untuk melangkah ke babak perempat final meski leg kedua bakal dimainkan di kandang mereka, Ciutat de Valencia Januari bulan depan.

(afa/bola.net)

Related News

0 comments:

Post a Comment