Depot Bola official website | Members area : Register | Sign in

Hat-trick Stankovic Bangkitkan Inter

Sunday, November 28, 2010

Share this history on :
Depot Bola - Inter Milan akhirnya berhasil memetik kemenangan setelah berhasil memecundangi Parma dengan skor 5-2. Pahlawan Inter pada pertandingan ini adalah Dejan Stankovic yang berhasil mencetak Hat-trick pertamanya di musim ini. Kemenangan ini seakan menjadi obat dahaga bagi Inter yang mana di dua pertandingan terakhir selalu berujung dengan kekalahan.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Inter sempat dikejutkan oleh gol Hernan Crespo di menit ke-4. Tapi sebelum babak pertama habis, mereka berhasil membobol jala tim tamu tiga kali melalui dua gol Dejan Stankovic dan satu dari Esteban Cambiasso, masing-masing di menit ke-18, 19, dan 23.

Beberapa menit kemudian Crespo berhasil mempertipis kedudukan menjadi 2-3 setelah berhasil menundukkan kiper Cadangan Inter Luca Castellazi di menit ke-36.

Namun di babak kedua Inter kembali mencetak gol lewat Thiago Motta dan Stankovic di menit ke 73 dan 75 yang membuat Parma harus bertekuk lutut.

Berkat hasil ini, posisi Inter naik ke urutan lima klasemen dengan koleksi nilai 23, terpaut 7 poin dari pemuncak klasemen Liga sementara AC Milan. Sementara Parma harus rela turun ke urutan 14 dengan nilai 15.

(detik.com)

Related News

0 comments:

Post a Comment